Alexis Sanchez cidera saat bela timnas Chile

id Alexis Sanchez,Manchester United,Inter Milan,Chile

Alexis Sanchez cidera saat bela timnas Chile

Alexis Sanchez terlihat kesakitan sambil memegang pergelangan kakinya dalam pertandingan persahabatan antara Chile melawan Kolumbia di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Spanyol pada 12 Oktober 2019.(REUTERS/JAVIER BARBANCHO)

Jakarta (ANTARA) - Alexis Sanchez mengakhiri tugasnya membela Chile lebih cepat setelah ia menderita cedera tendon di pergelangan kakinya dalam pertandingan persahabatan melawan Kolombia pada Sabtu.

Pemain pinjaman Manchester United tersebut, yang bergabung dengan Inter Milan pada musim panas, dilaporkan sudah kembali ke San Siro setelah usai meninggalkan kamp pelatihan timnas pada Minggu (13/10).

Sanchez ditarik keluar pada menit ke-88 dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol itu melawan Kolombia.

Mantan pemain Arsenal serta Barcelona itu akan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut untuk menentukan seberapa parah cedera di pergelangan kaki kirinya.

Penyerang berusia 30 tahun itu telah mencetak satu gol untuk Inter dalam empat penampilannya, menerima kartu merah dalam pertandingan yang sama melawan Sampdoria bulan lalu, sebagaimana dikutup dari laman Sky Sports.