KONSER "THE BEATLES FOREVER" HIBUR PENGGEMAR INDONESIA

id



Jakarta (ANTARA) - Konser musik bertajuk "The Beatles Forever" akan menghibur para penggemar fanatik grup band legendaris The Beatles pada pertengahan bulan Februari di Jakarta .

Rifara Lala dari promotor musik Modernoise, di Jakarta (12/2) mengatakan pihaknya akan menghadirkan pertunjukan musik itu pada 16 Februari 2010 di Ballroom Hotel The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

"Acara ini bertujuan untuk meramaikan industri showbiz Tanah Air di tahun 2010 ini," kata Rifara.

Ia menjelaskan, pihaknya berharap pertunjukan musik perdana dari Modernoise ini akan memuaskan kerinduan para penggemar di tanah air terhadap lagu-lagu The Beatles.

Karya-karya The Beatles yang legendaris itu akan dibawakan oleh tiga grup dengan tampilam warna musik yang berbeda yaitu Jakarta Chamber Orchestra pimpinan Avip Priatna, G-Pluck Beatles dan The Fab Four Australia.

"Lagu-lagu karya The Beatles akan dibawakan oleh tiga "performers" dengan warna musik yang berbeda yaitu Jakarta Chamber Orchestra pimpinan Avip Priatna, G-Pluck Beatles dan The Fab Four Australia," katanya.

Rifara juga menambahkan, bahwa pihaknya optimis bahwa konser musik tersebut akan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Indonesia khususnya para penggemar The Beatles.

The Beatles adalah salah satu grup musik rock populer sekaligus paling berpengaruh di era modern dan beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr.

Kebanyakan lagu mereka ditulis oleh Lennon dan McCartney.

Popularitas mereka sedemikian tingginya di Britania Raya sehingga di tahun 1963 pers menelurkan istilah "Beatlemania". Mereka juga kemudian meraih sukses di Amerika Serikat dan seluruh dunia.
(*)

Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar