Leverkusen bermain imbang 2-2 atas tamunya Werder Bremen

id Bayer Leverkusen,Werder Bremen,Liga Jerman

Leverkusen bermain imbang 2-2 atas tamunya Werder Bremen

Pemain Bayer Leverkusen Lucas Alario melepaskan sepakan yang berbuah gol saat melawan Werder Bremen dalam pertandingan lanjutan Liga Jerman yang berlangsung di Bay Arena, Sabtu (26/10/2019). (twitter.com/bayer04_en)

Jakarta (ANTARA) - Bayer Leverkusen bermain imbang 2-2 dengan tamunya Werder Bremen dalam pertandingan lanjutan Liga Jerman yang dimainkan di Bay Arena, Minggu dini hari WIB.

Tambahan satu poin membawa Leverkusen menduduki peringkat kedelapan dengan 15 poin, sedangkan Bremen menghuni peringkat ke-12 dengan sepuluh poin, demikian dilansir laman resmi Liga Jerman.

Leverkusen mengawali laga dengan baik, ketika pada menit keempat Omer Toprak membantu bekas klubnya tersebut dengan membelokkan tendangan sudut Kerem Demirbay untuk menjadi gol bunuh diri, saat ia ditekan oleh Sven Bender.

Sven Bender hanya mampu tampil selama 20 menit pada laga itu, sebelum ia ditarik keluar lapangan karena cedera hamstring.

Werder Bremen berusaha membalas. Serangan balik cepat yang dilakukan mereka hampir berbuah gol ketika Josh Sargent melepaskan sepakan first time yang melebar dari umpan silang Milot Rashica. Rashica membawa timnya menyamakan kedudukan lima menit sebelum turun minum, melalui tembakannya yang terdefleksi Aleksandar Dragovic.

Bremen menjadi tim yang tampil lebih baik pada awal babak kedua saat Sargent memberi umpan kepada Davy Klaassen untuk melepaskan sepakan dari tepi kotak penalti yang berbuah gol. Tim tamu kini membalikkan kedudukan.

Lucas Alario menjadi penyelamat Leverkusen berkat golnya pada menit ke-58. Ia meneruskan umpan silang mendatar dari Karim Bellarabi untuk menjadi gol ke gawang Jiri Pavlenka. Skor 2-2 bertahan sampai akhir meski Leverkusen memiliki sejumlah peluang dari Alario.

Susunan pemain:

Bayer Leverkusen (4-2-3-1: Lukas Hradecky, Mitchell Weiser, Jonathan Tah, Sven Bender (Aleksandar Dragovic 24'), Lars Bender, Julian Baumgartlinger (Joel Pohjanpalo 89'), Kerem Demirbay (Paulinho 62'), Karim Bellarabi, Nadiem Amiri, Kevin Volland, Lucas Alario

Werder Bremen (4-3-3): Jiri Pavlenka, Theo Gebre Selassie, Omer Toprak, Christian Gross, Marco Friedl, MAximilian Eggestein, Nuri Sahin, Davy Klaassen, Leonardo Bittencourt (Philipp Bargfrede 90+2'), Josh Sargent (Johannes Eggestein 86'), Milot Rashica (Benjamin Goller 80')