Manchester United dan Sevilla bersaing mendapatkan Mandzukic

id mario mandzukic,juventus,manchester united,sevilla

Manchester United dan Sevilla bersaing mendapatkan Mandzukic

Penyerang Juventus Mario Mandzukic menanduk bola untuk mengemas gol semata wayang dalam pertandingan Liga Italia melawan AS Roma pada Sabtu (22/12/2018). (twitter.com/juventusfc) (twitter.com/juventusfc/)

Jakarta (ANTARA) - Juventus menetapkan harga 5,3 juta euro bagi striker Mario Mandzukic untuk merespon keinginan dari Manchester United dan Sevilla yang berminat memperoleh pemain itu.

Sejak kedatangan Maurizio Sarri di Juventus pada musim panas ini, Bianconeri - julukan bagi Juventus - berusaha menjual pemain berpaspor Kroasia itu.

Mandzukic yang kini telah berusia 33 tahun, membukukan 12 gol saat membela Atletico Madrid pada musim kompetisi 2014-15 di Liga Spanyol.

Menurut Calciomercato, Manchester United tidak ingin mengeluarkan dana untuk membeli striker. Sementara itu, Sevilla menyodorkan skema pembayaran dengan memberi gaji saja.

Bukan tidak mungkin Mandzukic bakal meninggalkan Juventus pada Januari tahun depan.

Pemain itu memiliki peran yang tidak kecil bagi Juventus saat berlaga di Liga Champions. Kiprahnya di timnas Kroasia mengundang decak kagum selama perhelatan Piala Dunia.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar