Lieus sebutkan relawan tetap loyal kepada Prabowo

id Relawan Prabowo, loyal, Prabowo Subianto, Lieus Sungkharisma

Lieus sebutkan relawan tetap loyal kepada Prabowo

Kolega Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma saat memberikan keterangan pers usai menjenguk terpidana Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019). ANTARA/Syaiful Hakim/am.

Jakarta (ANTARA) - Aktivis yang juga relawan Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma menegaskan dirinya dan relawan tetap loyal kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, meski saat ini mantan Danjen Kopassus itu merapat ke pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Sudah dilantik masa kita bilang nggak dukung ya. Kita kan loyal, loyal kepada Pak Prabowo sebagai relawan," kata Lieus usai menjenguk Ahmad Dhani, di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Senin.

Ia pun mendoakan agar Prabowo yang saat ini tengah mengemban amanat rakyat untuk tetap amanah.

Lieus menganggap keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) merupakan keputusan tepat.

"Saya lihat ya memang tepat sekali ya. Pak Prabowo di pertahanan kalau dicari-cari tuh susah tandingannya," kata Lieus.

Menurut Lieus, Prabowo begitu memahami berbagai isu yang berkenaan dengan masalah pertahanan dan kecintaannya terhadap Indonesia juga tidak perlu diragukan.

"Pak Jokowi ya tepat memilih Menhannya. Pak Prabowo menerima juga saya lihat adalah pilihan bijak," ujarnya.

Menurutnya, keputusan mereka berdua bukanlah suatu keputusan pribadi atau dilandasi syahwat politik. Namun jauh dari pada itu, keputusan tersebut diambil demi kepentingan bangsa dan negara.

"Tinggal kita tunggu. Saya enggak langsung percaya, saya mau lihat juga nih ke depannya, gimana jalannya pemerintahan," tutur Lieus.

Dia mengharapkan agar pemerintahan Presiden Jokowi bisa dijalankan dengan amanah serta apa yang dijanjikan saat kampanye bisa direalisasikan.

"Apalagi di sana ada Pak Jokowi dan Prabowo sebagai Menhan, saya berkeyakinan ke depan Indonesia bakal lebih aman. Dan kalau ada yang nggak bener baru kita boleh kritisi," tegas Lieus.



 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar