Agatha Pricilla menyiapkan album baru tahun depan

id agatha pricilla

Agatha Pricilla menyiapkan album baru tahun depan

Agatha Pricilla di acara Pond's Skin Perfecting Cream" di Jakarta, Jumat (8/11/2019). (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Agatha Pricilla menyiapkan album solo yang rencananya diluncurkan tahun depan. Penyanyi yang gabung dalam label Sun Eater ini baru saja mengeluarkan single perdana "You're Still Her".

"Sekarang sudah masuk single kedua," kata Pricilla usai konferensi pers Pond's Skin Perfecting Cream" di Jakarta, Jumat.

Ini bukan kali pertama Pricilla di dunia tarik suara. Aktris film "Bebas" itu awalnya bagian dari grup vokal Blink yang juga membintangi sinetron "Putih Abu Abu".

Meramu album solo, kata aktris 22 tahun ini, memberikan ruang yang lebih besar dalam menentukan konsep yang ia pilih. Dia pun bersyukur mendapat dukungan dari lingkungan sekitar. Para pegiat musik lain di industri yang sama buat Pricilla bukanlah pesaing, tapi kolega yang bisa diajak maju bersama, termasuk lewat kolaborasi.

"Buat aku industri musik Indonesia sudah sehat banget, semua saling support," ujar dia.

Agatha Pricilla menjadi salah satu figur publik yang merayakan setiap keragaman warna kulit perempuan Indonesia.

Meski usianya masih tergolong belia, aktris yang belum lama menginjak kepala dua ini sudah mulai berpikir bahwa kulit yang sehat adalah sebuah investasi.

"Tadinya aku tuh (orang yang) malas cuci muka, karena kan kalau syuting pulang pagi, sampai (rumah) langsung tidur," aku Pricilla.

Setelah menyadari kebiasaan itu bisa berakibat buruk bagi kesehatan kulit wajahnya, Pricilla mulai peduli dalam merawat wajah.

Pelembab menjadi andalan agar kulitnya tetap terhidrasi ketika terus terpapar pendingin udara di dalam ruangan. Selain produk perawatan kulit, asupan makanan yang bergizi juga jadi faktor penting dalam menjaga kesehatannya.



 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar