Gubernur NTB janjikan tetap keliling sapa warga

id Gubernur NTB,Zulkieflimansyah,NTB,Berkeliling Sapa Warga

Gubernur NTB janjikan tetap keliling sapa warga

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Zulkieflimansyah saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al- Ansori Desa Gelanggang Dusun Gelanggang Buwuh Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Minggu (10/11/2019). (ANTARA/Nur Imansyah).

Lombok Timur, NTB (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Zulkieflimansyah menjanjikan akan tetap berkeliling menyapa warga yang ada di provinsi itu.

Gubernur NTB saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al- Ansori Desa Gelanggang Dusun Gelanggang Buwuh Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Minggu menyampaikan rasa syukurnya karena di tengah agendanya yang padat, berkesempatan bertemu dengan warga Dusun Gelanggang Buwuh.

"Masa-masa ini ada banyak sekali acara serupa (perayaan Maulid) di banyak desa, jadi walaupun hadir sebentar, kami berusaha untuk menyapa semua masyarakat yang ada di desa, dusun di NTB," ujar Gubernur.

Menurut Zulkieflimansyah menghadiri acara di desa-desa merupakan kewajiban sekaligus menjawab keinginan dan harapan masyarakat desa, karena sebenarnya warga masyarakat di seluruh NTB merindukan kehadiran sosok pemimpin yang turun langsung menyapa mereka.

"Rata-rata permintaan kades, tokoh agama, tokoh masyarakat permintaannya hanya satu, mudah-mudahan kebiasaan untuk menyapa masyarakat, mendatangi desa dan dusun tetap dilanjutkan, tidak hanya saat butuh saja (saat kampanye)," ujarnya.

Riuh warga/jamaah Masjid Al Ansori semakin menggema, tatkala Gubernur menyampaikan, insya Allah pihaknya akan membantu pembangunan masjid dengan dana Rp100 juta.

"Insya Allah, kami bantu Rp100juta, dan mohon maaf kami tidak bisa berlama-lama di sini karena ada agenda berikutnya, semoga pertemuan ini menjadi pembuka silaturahim kita di masa-masa mendatang," ucap Gubernur.

Kepala Desa Gelanggang Sugianto menyampaikan bahwa masyarakatnya tidak menduga bahwa Gubernur NTB bisa hadir di desa mereka.

"Rasa terima kasih dan kebanggaan atas nama Desa Gelanggang, kami mengucap selamat datang dan memohon maaf jika ada penyambutan kami yang kurang berkenan di hati bapak. Mudah-mudahan apa yang menjadi program bapak nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat kita di NTB dan khususnya masyarakat di Gelanggang Buwuh ini," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar