Minions melaju ke perempat final

id bulutangkis,hong kong open,minions,kevin sanjaya,marcus fernaldi gideon,the daddies,hendra setiawan,mohammad ahsan

Minions melaju ke perempat final

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menumbangkan wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-16, 22-20 pada semifinal Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Sabtu (9/11/2019) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengamankan tiket ke babak perempat final Hong Kong Open 2019 usai mengatasi Huang Kai Xiang/Liu Cheng (China) melalui rubber game 19-21, 21-18, 21-11.

Kemenangan ini juga mencatatkan skor perdana 1-0 dalam catatan pertemuan kedua pasangan di lapangan, dilansir data bwfbadminton.com, Kamis.

Dengan keberhasilan Minions ini juga menggandakan wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke babak delapan besar, setelah sebelumnya pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memastikan langkah maju mereka usai mengalahkan rekan senegara, yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dengan skor 21-17, 21-18.

Di perempat final, Kevin/Marcus akan bertemu unggulan keenam asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, yang akan menjadi pertemuan kelima kedua pasangan dengan skor sementara imbang 2-2.



Sedangkan The Daddies akan menghadapi wakil asal Denmark Matias Boe/Mads Conrad-Petersen, yang akan menjadi pertemuan perdana mereka.