Telkomsel semarakkan HUT NTB ke-61 bersama ribuan warga Lombok

id Telkomsel,Jalan Sehat,HUT NTB,Lombok Timur

Telkomsel semarakkan HUT NTB ke-61 bersama ribuan warga Lombok

GM Consumer Sales Telkomsel Region Bali-Nusa Tenggara, Anandoz Bangsawan (kedua dari kiri), memberikan cenderamata kepada Bupati Lombok Timur, H Sukiman Azmy (kedua dari kanan), dalam acara jalan sehat memeriahkan HUT ke-61 Provinsi NTB, di Taman Tugu Selong, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (8/12/2019). ANTARA/Awaludin.

Mataram (ANTARA) - PT Telkomsel menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan menggelar jalan sehat yang diikuti oleh seribuan masyarakat Pulau Lombok, di Taman Tugu Selong, Kabupaten Lombok Timur, Minggu.

Kegiatan tersebut dibuka oleh GM Consumer Sales Telkomsel Region Bali-Nusa Tenggara (Nusra), Anandoz Bangsawan, GM Network Operation and Quality Management Telkomsel Bali Nusra, Didi Djumardi, bersama Bupati Lombok Timur, Sukiman Azmy.

"Jalan sehat dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-61 NTB ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Lombok, yang telah berkontribusi dan mendukung Telkomsel hingga dapat terus eksis di dunia telekomunikasi Tanah Air," kata GM Consumer Sales Telkomsel Region Bali Nusra, Anandoz Bangsawan.

Dalam acara tersebut, Telkomsel juga menggelar booth pelayanan untuk melayani kebutuhan komunikasi para peserta jalan sehat di Taman Tugu Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Petugas pelayanan Telkomsel menyediakan layanan aktivasi paket OMG, HBO Go, menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, migrasi USIM, serta menyampaikan beragam informasi seputar produk dan layanan Telkomsel.

Jalan sehat tersebut juga dikemas dengan beragam aktivitas seru dan heboh, seperti senam Zumba bersama peserta jalan sehat, festival LinkAja (discount selected item), aneka menu makanan, bazar telepon genggam pintar, turnamen esport free fire competition, HBO GO Movie experience, GoMassage, dan lainnya.

Kesenian daerah turut ditampilkan pada acara jalan sehat kali ini. Perwakilan SMKN 2 Selong, dan SMKN 1 Pringasela, Kabupaten Lombok Timur, turut meramaikan acara tersebut dengan menampilkan Tari Gandrung dan Gendang Beleq.

Telkomsel juga menyediakan hadiah utama bagi peserta jalan sehat berupa satu unit sepeda motor Honda Beat, dua unit smartphone 4G, serta hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, Bupati Lombok Timur H Sukiman Azmy, mengapresiasi upaya Telkomsel menyemarakkan HUT ke-61 Provinsi NTB dengan menggelar acara jalan sehat bersama ribuan warga dari berbagai daerah di Pulau Lombok.

"Hari ini kita bisa merayakan HUT NTB bersama-sama. Dengan cara jalan sehat, kita bisa merasakan kebersamaan masyarakat, mulai dari yang milenial sampai dengan sesepuh bisa jalan bersama," katanya.

Ia juga berharap ke depannya acara semacam ini tidak hanya difasilitasi oleh Telkomsel, tetapi oleh perusahaan daerah maupun oleh BUMN. Dan tidak hanya digelar pada saat ulang tahun Provinsi NTB, tetapi bisa dilakukan setiap bulan, sehingga ada rutinitas yang bisa memotivasi semangat kekompakan masyarakat NTB dalam rangka mengisi pembangunan.

"Kegiatan jalan sehat bersama Telkomsel ini bukan hanya berdampak terhadap sektor ekonomi yang nampak di depan mata, tetapi yang lebih penting adalah peran Telkomsel dalam memasyarakatkan informasi sehingga pembangunan juga menjadi lancar," ucap Sukiman.