Kepala bocah 10 tahun terkena besi yang jatuh crane proyek jembatan

id Anak,Jembatan,Proyek,Sungai

Kepala bocah 10 tahun terkena besi yang jatuh crane proyek jembatan

Korban Dania Selvia mendapat perawatan di rumah sakit Putri Bidadari Wampu.(ANTARA/HO)

Mataram (ANTARA) - Seorang anak Dania Selvia (10), pelajar warga Lingkungan IV Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat mengalami kecelakaan akibat alat berat crane milik proyek jembatan Sei Wampu Stabat yang dikerjakan PT Nur Ikhsan Minasa Utama.

Dari informasi yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian, Senin, peristiwa kecelakaan yang dialami Dania Selvia itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Dania Selvia yang merupakan anak dari pasangan Ramadhan dan Salbiah, pada saat kejadian sedang bermain dengan sepupunya Rianto Pradana di seputaran belakang rumahnya.

Kemudian, crane proyek jembatan Wampu yang mengangkut besi sepanjang sekitar 10 meter berdiameter 30 centimeter tiba-tiba jatuh dan terpental keluar dari lokasi proyek dan langsung mengenai bagian kepala sebelah kanan korban sehingga kepala korban berdarah.

Melihat kejadian itu nenek korban Hajjah Ainun langsung membawa korban dengan menggunakan sepeda motor milik tetangga ke Rumah Sakit Putri Bidadari di Kecamatan Wampu.

Saat ini korban mendapat perawatan intensif di RSU Putri Bidadari dan menunggu hasil pemeriksaan tim dokter.