Bali United merekrut Muhammad Rahmat

id bali united,Liga 1 Indonesia, muhammad rahmat

Bali United merekrut Muhammad Rahmat

Pelatih Bali United Stefano Cugura (kanan) merayakan kemenangan bersama para pemain dan manajemen Bali United seusai penganugerahan juara Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww.

Jakarta (ANTARA) - Bali United kembali menambah amunisinya untuk menyongsong Liga 1 2020 dengan merekrut penyerang sayap Muhammad Rahmat.

Melalui laman media sosial Instagram klub, eks pemain PSM Makassar itu diperkenalkan oleh Bali United dengan disertakan ucapan 'Swasti Prapta.'
 

"Swasti Prapta The Flash!," tulis akun Bali United, Selasa.

Keputusan Bali United merekrut Rahmat cukup masuk akal. Pemain berusia 31 tahun itu memiliki catatan yang cukup baik selama bermain di Liga 1 sejak 2017 lalu.

Sejak bermain membela PSM Makassar pada 2017 di kompetisi Liga 1, Rahmat tercatat telah bermain sebanyak 89 kali dengan mencetak 15 gol.

Rahmat juga berhasil mengantarkan pasukan Juku Eja itu mengalahkan Persija Jakarta di babak final untuk menjuarai Piala Indonesia 2019 pada Agustus lalu. Dalam tujuh kali penampilannya, ia mencetak satu gol dan dua assist.

Pada pengujung tahun 2019, juara Liga 1 Bali United memang cukup sibuk merekrut para pemain anyar di bursa transfer kali ini.

Terhitung pada 31 Desember, Serdadu Tridatu itu telah mendatangkan tiga pemain untuk mengisi skuatnya musim depan. Mereka adalah kiper Nadeo Argawinata dari Borneo FC, Gavin Kwan Adsit dari Barito Putera dan Hariono yang kontraknya tak diperpanjang oleh Persib Bandung.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar