Lampard membela Hudson-Odoi dari hujatan di medsos

id Frank Lampard,Callum Hudson-Odoi

Lampard membela Hudson-Odoi dari hujatan di medsos

Manajer Chelsea Frank Lampard meluapkan kegembiraan saat merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (22/12/2019) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Frank Lampard berusaha keras semampunya untuk membela Callum Hudson-Odoi setelah sang pemain mendapat banyak hujatan di media sosial.

"Menurut saya, keterlaluan saat Anda masih berusia 19 tahun untuk tampil sangat baik atau Anda akan dikritik di media sosial, dan tentu saja saya akan melindungi dia dari hal itu," kata Lampard seperti dikutip AFP.

Pemain belia itu tampil kurang meyakinkan saat Chelsea kalah 0-2 dari Southampton pada Boxing Day. Itu merupakan penampilan pertamanya sebagai pemain inti, dan setelah itu ia banyak mendapatkan kritik.

Namun, pemain 19 tahun itu mampu tampil bagus sebagai pemain pengganti saat The Blues menang 2-1 atas Arsenal akhir pekan silam.

"Cuplikan-cuplikan kecil seperti di (markas Arsenal), terjadi dan terlihat cerah, ia dapat melakukan semuanya," tambahnya.

Lampard yang besar di era sebelum media sosial marak seperti saat ini, mengatakan sang pemain harus tabah menghadapi kritik yang pasti hadir.

"Itu adalah sesuatu yang Anda harus punya kulit yang sangat tebal untuk menghadapinya," pungkas Lampard.

Chelsea akan melawat ke markas Brighton pada laga Tahun Baru. Saat ini The Blues menghuni peringkat keempat di klasemen Liga Inggris.