Pelajar Asal Dompu Meninggal Terseret Arus Sungai

id Sungai,Terseret,Air

Pelajar Asal Dompu Meninggal Terseret Arus Sungai

Ningsih (16) warga Dusun Kerawang, Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa, Dompu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (2/1/2019) siang. Pelajar di salah satu SMA di Kabupaten Dompu ini tewas terseret arus sungai sekitar 1 kilometer di Sungai Sorimao.

Taliwang (ANTARA) - Ningsih (16) warga Dusun Kerawang, Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa, Dompu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (2/1) siang.

Pelajar di salah satu SMA di Kabupaten Dompu ini tewas terseret arus sungai sekitar 1 kilometer di Sungai Sorimao.

Kapolsek Manggelewa Ipda Ramli menyebutkan awalnya korban bersama 19 orang temannya dalam perjalanan pulang ke kampung. Mereka baru saja dari kebun seorang temannya.

’’Naas bagi korban, saat menyeberang sungai bersama teman-temannya kakinya terpeleset sehingga korban terseret arus sungai,’’ ungkap kapolsek merujuk dari keterangan saksi, Jumat (3/1/2020).

Melihat korban terseret banjir, teman-teman korban melaporkan kejadian itu kepada keluarga dan warga setempat. Guna melakukan pencarian terhadap korban.

“Sekitar pukul 14.30 Wita, sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dibawa pihak keluarga dibantu warga setempat ke rumah duka untuk disemayamkan,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan menerima kejadian yang merenggut nyawa anaknya dengan ikhlas.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar