RM BTS mendukung karya musik penyanyi Younha

id rm bts,younha,winter flower

RM BTS mendukung karya musik penyanyi Younha

RM BTS (Instagram.com/bts.bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - RM, pemimpin grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) dikenal sebagai penggemar setia penyanyi Korea Selatan Younha dan mendukung karya musik sang penyanyi.

Sang rapper pun akhirnya berkesempatan berkolaborasi dengan Younha, melalui lagu "Winter Flower" yang menjadi bagian album "Unstable Mindset".

Lagu itu menduduki posisi puncak tangga lagu iTunes di 43 negara sejak dirilis pada Senin lalu, ungkap agensi C9 Entertainment, seperti dilansir Yonhap, Selasa.

Capaian itu menjadikan Younha sebagai penyanyi solo wanita Korea Selatan pertama yang menduduki puncak tangga lagu iTunes Amerika Serikat saat lagu tersebut berada di atas tangga lagu iTunes di 43 negara.



Kolaborasi antara RM dan Younha terjadi setelah mereka bertahun-tahun bersahabat.

"RM dan aku pernah membicarakan keinginan kami untuk berkolaborasi sejak bertahun-tahun yang lalu... tetapi aku tidak bisa menyarankan kolaborasi tanpa musik yang tepat, dan (dengan album baru) akhirnya aku secara resmi memintanya," kata Younha.

Setelah album baru Younha dilucurkan, BTS juga mendukung karya musik sang penyanyi bersama RM, dengan mengunggah gambar album baru Younha di akun Twitter resmi mereka.