Lautaro Martinez betah di Inter Milan

id Lautaro Martinez,Inter Milan,Barcelona,Manchester City,Transfer pemain,Liga Italia,Liga Inggris,Liga Spanyol

Lautaro Martinez betah di Inter Milan

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dikaitkan dengan Barca dan Manchester City. (REUTERS/Alberto Lingria)

Jakarta (ANTARA) - Lautaro Martinez mengaku  "sangat bahagia" di Inter Milan dan merasa tersanjung telah diminati klub-klub raksasa Eropa lainnya.

Barcelona dan Manchester City termasuk di antara klub yang dikaitkan dengan penyerang timnas Argentina ini namun dia mengaku bahagia di San Siro.

Lautaro mencetak golnya yang ke-15 musim ini saat Inter ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta akhir pekan lalu.

Kerja sama pemain berusia 22 tahun itu dengan Romelu Lukaku di lini depan membuat Nerazzurri menjadi penantang gelar serius untuk  Juventus dalam Serie A musim ini.

Penampilannya juga menarik perhatian Barcelona, yang harus ditinggal Luis Suarez empat bulan. Sedangkan Manchester City menganggap Lautaro penerus jangka panjang yang pasa untuk pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, Sergio Aguero.

"Saya bahagia sekali di sini di Inter, orang-orang mencintai saya dan saya mencintai mereka," kata Lautaro kepada TyC Sports dalam laman Goal hari ini.

"Bila Anda berbicara tentang saya (sebagai target transfer) itu karena saya melakukan pekerjaan saya dengan baik. Saya harus melanjutkan ini."

"Saya sangat tenang, saya menjalani hidup hari demi hari dan saya bahagia serta nyaman di sini."

Conte mengambil alih kursi pelatih Inter awal musim ini dan Lautaro memuji mantan bos Juve dan Chelsea itu sebagai sosok yang menciptakan kemajuan yang sangat pesat.

“Banyak hal telah berubah sejak dia datang,” kata Lautaro. “Ia memiliki cara khusus dalam melakukan berbagai hal dan telah mengajari kami banyak hal sejak hari pertama bertugas."

"Ia telah meyakinkan kami semua untuk memberikan yang terbaik dan hasilnya sudah dilihat semua orang... di bawah Conte saya banyak berkembang dan saya menikmatinya."
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar