Seorang kakek ditemukan meninggal telungkup di Sungai Oi Rindi Bima

id Kakek,Telungkup,Ditemukan,sungai Oi Rindi,Sungai

Seorang kakek ditemukan meninggal telungkup di Sungai Oi Rindi Bima

Seorang Kakek, H Idris Abu Bada (80) warga RT 004/002 Dusun Mbani Desa Pesa, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, ditemukan tidak bernyawa dalam posisi di telungkup di Sungai Oi Rindi Dusun Mbani Desa Maria Sabtu, (26/1) sekitar pukul 15.30 Wita.

Taliwang (ANTARA) - Seorang Kakek, H Idris Abu Bada (80) warga RT 004/002 Dusun Mbani Desa Pesa, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, ditemukan tidak bernyawa dalam posisi di telungkup di Sungai Oi Rindi Dusun Mbani Desa Maria Sabtu, (26/1) sekitar pukul 15.30 Wita.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota AKP Hasnun, di Kota Bima, Sabtu, mengatakan, mayat almarhum H  Idris ditemukan oleh Muhajirin, Siswa Pelajar SMP 1 Wawo bersama temanya Alamsyah saat pergi memancing ikan di Sungai Oi Rindi.

"Menurut keterangan saksi, saat ditemukan, mayat dalam posisi telungkup dengan wajah menghadap ke bawah," jelasnya.

Karena takut, kedua pelajar tersebut lari pulang untuk memberitahu kepada warga sekitar, bahwa mereka telah menemukan sesosok mayat dalam posisi telungkup.

"Setelah warga mendatangi lokasi dan identitasnya diketahui warga langsung menghubungi keluarganya, untuk melihat kondisi mayat yang saat ditemukan dalam posisi telungkup," tuturnya.

Sekitar Pukul 15.50 Wita, gabungan Personel Polsek Wawo tiba di lokasi ditemukannya mayat tersebut. Anggota langsung mengamankan lokasi bersama pihak keluarga.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan luar dan dalam (autopsi), dan menerima dengan ikhlas atas meninggalnya kakek tersebut. Karena itu merupakan suatu musibah," ujarnya.

Mayat langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar