Manchester United langsung turunkan Bruno Fernandes

id Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Bruno Fernandes

Manchester United langsung turunkan Bruno Fernandes

Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 Februari 2020 (REUTERS/ANDREW YATES)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer langsung menurunkan salah satu pemain barunya yang direkrut dari Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dalam laga Setan Merah melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, beberapa saat lagi Minggu dini hari ini.

Mengenakan kostum nomor 18, pemain yang dibeli pada harga hampir Rp1,2 triliun itu beberapa hari lalu itu menempati gelandang tengah bersama Fred. Fernandes di kanan, sedangkan Fred di kiri.

Keduanya menjadi penghubung untuk tiga gelandang serang dan sekaligus menjadi pelapis empat bek, tepatnya duo bek tengah, dalam formasi 4-2-3-1.

Daniel James, Juan Mata dan Andreas Pereira dalam formasi tiga gelandang diharapkan menjadi penerus suplai bola dari baik Fernandes maupun Fred, sedangkan Anthony Martial menjadi ujung tombak serangan.

Wolves sendiri menghadapi tuan rumah dengan formasi 4-3-3, di mana kuartet Jonathan Castro Otto, Ruben Neves, Joao Mouthino dan Matt Doherty bertarung langsung untuk merusak lapangan tengah Manchester United yang kehilangan Paul Pogba dan Nemanja Matic, namun mendapatkan suntikan tenaga baru dari Bruno Fernandes.

Pertandingan Manchester United melawan Wolves ini akan kickoff pukul 00.30, Minggu dini hari WIB.