Asus ganti lini Pro jadi Expert

id asus,asus pro,asus expert,expert book

Direktur Asus Regional Asia Tenggara, Jimmy Lin, saat jumpa pers Asus Expert di Jakarta, Kamis (29/8/2019). (ANTARA New/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Produsen laptop Asus resmi mengganti lini notebook yang semula bernama Pro menjadi Expert, mengusung tema bisnis.

"Kami siap sepenuhnya untuk lini bisnis komersial di Indonesia, berusaha memenuhi kebutuhan konsumen di semua perspektif," kata Direktur Asus Regional Asia Tenggara, Jimmy Lin, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Seri Expert ini mengusung tagline "business in style" terdiri dari ExpertBook untuk laptop dan ExpertPC untuk desktop. Produk-produk Asus dalam lini Expert dirancang untuk kebutuhan bisnis sehingga dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis untuk memastikan data-data di dalam perangkat terlindungi.

Produk Asus seeri Expert dilengkapi dengan proteksi keamanan berbasis sidik jari serta perlindungan ekstra pada BIOS dan sistem penyimpanan. Asus juga memberikan sistem keamanan tambahan agar pengguna dapat menon-aktifkan berbagai port maupun fasilitas input/output lainnya.

Sistem keamanan tambahan ini menjanjikan perlindungan untuk ancaman eksternal seperti virus dan pencurian data. Asus juga menyediakan control center untuk administrator IT untuk memantau semua perangkat Asus Expert yang dipakai di perusahaannya.

Untuk bodi laptop seri Expert diklaim sangat ringan karena menggunakan material magnesium alloy, yang diyakini mampu membantu nenghilangkan aliran panas dari notebook.

Produk-produk yang termasuk dalam Asus Expert antara lain laptop ExpertBook B9440, ExpertBook P5440, serta PC desktop ExpertPC D641MD dan ExpertPC D540.

Baca juga: AsusPro P1440U, laptop untuk pelaku UKM

Baca juga: Asus ZenBook Pro 15 UX580, laptop dengan dua layar

Baca juga: Pasar perangkat komersial diprediksi terus bertumbuh

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar