Kepala staf kepresidenan kunjungi GOR PB DJarum

  • Kamis, 12 September 2019 15:30 WIB

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (tengah) memberikan motivasi kepada atlet bulutangkis hasil audisi umum bulutangkis saat kunjungan di GOR PB Djarum, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2019). Dalam kunjungan itu, Moeldoko menegaskan bahwa tidak ada tindak eksploitasi anak di PB Djarum serta meminta agar audisi umum beasiswa bulu tangkis tetap dilanjutkan di tahun 2020 dan dirinya siap memfasilitasi pertemuan antara Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan PB Djarum untuk mediasi. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/aww.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (kiri) bersama Direktur Program Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin (kanan) memberikan motivasi kepada atlet bulutangkis hasil audisi umum bulutangkis saat kunjungan di GOR PB Djarum, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2019). Dalam kunjungan itu, Moeldoko menegaskan bahwa tidak ada tindak eksploitasi anak di PB Djarum serta meminta agar audisi umum beasiswa bulu tangkis tetap dilanjutkan di tahun 2020 dan dirinya siap memfasilitasi pertemuan antara Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan PB Djarum untuk mediasi. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/aww.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (tengah) berfoto bersama atlet bulutangkis hasil audisi umum beasiswa bulu tangkis saat kunjungan di GOR PB Djarum, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2019). Dalam kunjungan itu, Moeldoko menegaskan bahwa tidak ada tindak eksploitasi anak di PB Djarum serta meminta agar audisi umum beasiswa bulu tangkis tetap dilanjutkan di tahun 2020 dan dirinya siap memfasilitasi pertemuan antara Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dengan PB Djarum untuk mediasi. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait