Jakarta (ANTARA) - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memperkirakan pertandingan melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) di babak delapan besar turnamen bulu tangkis Denmark Open, Jumat waktu setempat, akan berlangsung ketat.

Baca juga: Taklukkan Malaysia, The Daddies ke perempat final Denmark Open

Meski unggul 4-1 dalam catatan pertemuan, The Daddies enggan menganggap enteng Endo/Watanabe. Oleh karena itu, pasangan unggulan kedua ini pun mengaku segera mengatur strategi usai memenangi pertandingan babak kedua.

"Kami belum menyiapkan strategi khusus. Malam ini kami akan mempelajari lagi permainan mereka, menonton video mereka. Pertandingan besok pasti akan berlangsung ketat, tutur Ahsan seperti dilansir PP PBSI di Jakarta, Kamis.

Dalam pertemuan terakhir melawan Endo/Watanabe di China Open 2019, Hendra/Ahsan unggul 21-15, 21-12.

"Kami sudah sering berhadapan dengan mereka sebelumnya. Mereka pasangan yang bagus. Jadi kami harus lebih fokus dan siap buat besok," kata Hendra mengenai lawannya besok.

Hendra/Ahsan berhasil mengamankan tiket perempat final Denmark Open 2019 dengan mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dengan skor 22-20, 21-16.

"Kami bisa menyelesaikan pertandingan hari ini dengan baik. Selanjutnya kami harus lebih fokus untuk besok," kata Ahsan singkat.

Mereka menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sudah lebih dulu aman di perempat final.

Sayangnya kemenangan yang sama tak bisa diraih oleh Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, yang dipaksa mengakui keunggulan Lu Ching Yai/Yang Po Han (Taiwan) 22-20, 12-21, 19-21 di babak kedua.

Baca juga: Usaha Jojo ke perempat final Denmark Open dijegal pemain tuan rumah

Baca juga: Kalah di babak dua, Greysia/Apriyani akui banyak lakukan kesalahan

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019