Samarinda (ANTARA) - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez memuji kerja keras para pemainnya sehingga mampu menang telak 6-0 atas Bali United pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat.

Baca juga: Borneo Permalukan Bali United 6-0

Menurut Mario Gomez, para pemainnya telah membuat sejarah baru dikancah sepak bola Indonesia, karena berhasil mengalahkan Bali United dengan skor telak 6-0.

"Bali United merupakan tim kuat, calon juara Liga tahun ini, dan para pemain kami bisa membuat mereka tidak berdaya," kata pelatih asal Argentina itu.

Gomez mengakui pada prinsipnya dia hanya mengincar kemenangan, namun fakta di lapangan justru anak asuhnya tampil luar biasa dan berhasil mengalahkan Bali United dengan skor sangat telak.

"Hasil ini merupakan buah dan kerja keras para pemain, dan yang menjadi catatan kami selama melakoni Liga 1 2019 ini kami hanya menelan satu kali kekalahan yakni melawan Bali United, " jelasnya.

Disinggung penampilan kiper muda Borneo FC, Gianluca Claudio Pandeynuwu, Mario Gomez memberikan apresiasi yang tinggi karena Gialuca tampil bagus sepanjang pertandingan.

"Saat ini kita punya dua kiper yang bagus, yakni Nadeo dan ternyata Gianluca juga tampil bagus, ini semua berkat upaya dan kerja keras pelatih kiper," tegasnya.

Sementara itu kapten tim Borneo FC Javlon Guseynov mengaku puas dan bangga timnya bisa menyelesaikan pertandingan menghadapi tim kuat Bali dengan skor menyakinkan.

"Kami telah membuat sejarah pada laga malam ini, namun demikian kami tidak boleh lengah, karena di depan sudah menanti laga berat berikutnya menghadapi Kalteng Putra, semoga kami juga bisa meraih hasil positif," tegasnya.

Baca juga: Persib kalahkan Persebaya 4-1

Baca juga: Persela menyerah 0-1 dari PSIS Semarang


Pewarta: Arumanto
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019