Warteg digital Wahyoo rilis "Bakwan Jagung" berisi tiga fitur baru

id wahyoo,warteg

CEO Wahyoo Peter Shearer di sela-sela gathering Wahyoo bersama para mitra di Dufan, Jakarta pada Minggu (10/11/2019) (ANTARA/Ida Nurcahyani)

Jakarta (ANTARA) - Platform warteg digital Wahyoo merilis fitur baru di dalam aplikasinya bernama “Bakwan Jagung” yang menyediakan tiga fitur utama untuk mengoptimalkan bisnis para penggunanya.

“Ada tiga fitur baru dalam update aplikasi yakni flash sale, community event dan help center,” kata founder sekaligus CEO Wahyoo Peter Shearer di sela-sela gathering Wahyoo bersama para mitra di Dunia Fantasi, Ancol Jakarta pada Minggu.

Flash sale, fitur promosi berupa diskon dalam batas waktu dan ketersediaan stok barang yang telah ditentukan. Event community adalah tersedianya informasi terkini mengenai program Wahyoo Academy dan Gathering.

“Masyu dan Mbakyu dapat mendaftar secara online dan berpartisipasi di setiap event yang diadakan lewat fitur ini,” katanya.

Fitur Help Center adalah pusat bantuan bagi para mitra jika memiliki kendala penggunaan aplikasi Wahyoo.

Saat ini update sudah tersedia di Play Store untuk Android.

Wahyoo adalah startup perusahaan sosial yang fokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan lewat platform teknologi.

Didirikan pada 2017, Wahyoo bertujuan memberdayakan efisiensi pengeluaran dan pengembangan pendapatan pengusaha warteg di Indonesia melalui platform teknologi serta program pemberdayaan usaha mikro bisnis tersebut.

Beberapa contoh program adalah dengan pengadaan supply chain, membantu menciptakan model bisnis yang baru, dan penerapan program lokakarya Wahyoo Academy untuk meningkatkan kualitas pelayanan konsumen di tiap warteg.

Saat ini sudah ada lebih dari 12.000 mitra yang bergabung dengan Wahyoo. Sementara pekerja Wahyoo secara total ada 147 orang.

“Tahun 2020, Wahyoo menargetkan total 50.000 warung makan untuk bergabung dalam keluarga warung makan digital Wahyoo,” kata Peter.

Baca juga: Gibran perkenalkan diri sebagai investor Wahyoo

Baca juga: Hadiri Pelantikan Presiden, Kahiyang Ayu: Tak ada yang berubah

Baca juga: Kaesang resmikan gerai Sang Pisang di Kuala Lumpur

 

 


Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar