Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Via Vallen melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan penyebab dirinya pingsan saat tampil dalam acara perayaan HUT Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Pelantun lagu "Sayang" itu mengatakan kondisi fisiknya sedang tidak bugar setelah melalui perjalanan jauh.

"Saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik, dikarenakan kondisi yang sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9. Harap dimaklumi kondisi saya," tulis Via Vallen dalam keterangan di akun Instagram pribadinya selerti dikutip ANTARA, Rabu.

Via Vallen pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam acara tersebut karena tidak bisa menyelesaikan penampilannya secara tuntas.
Selain itu, Via Vallen juga berharap agar tidak ada pihak yang mengambil untung atas kejadian tersebut.

"Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempatan dan semoga di luaran sana tidak ada oknum yang menyalahgunakan kejadian ini," ujar Via Vallen.

Sementara itu, pihak manajemen dan label musik tempat Via Vallen bernaung belum memberikan tanggapan ketika ANTARA meminta konfirmasi lebih jauh mengenai kejadian tersebut.

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang menunjukkan detik-detik ketika Via Vallen tiba-tiba pingsan di atas panggung saat tampil di Bengkulu.

Berdasarkan informasi yang beredar Via Vallen tengah menyanyikan lagu "Pamer Bojo", namun belum sampai selesai tiba-tiba ia jatuh pingsan.

Seketika para kru band langsung menolong Via Vallen yang telah terjatuh di lantai panggung.

Kejadian ini bukan pertama kali dialami oleh Via Vallen. Dia juga pernah pingsan saat mengisi sebuah acara pada tahun 2018 lalu.


Baca juga: "Jazzdut" Via Vallen tutup festival jazz pertama di Purwakarta

Baca juga: Via Vallen: Sekarang Saya Pilih Jokowi

Baca juga: Via Vallen kampanyekan bahaya sampah plastik di "Rest Area" Batang

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020