Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi pada Minggu (23/2), mulai dari seluruh korban kecelakaan sungai SMPN 1 Turi sudah ditemukan hingga tanggapan Perkumpulan Dokter Indonesia Bersatu (PDIB) terkait perempuan hamil saat berenang di kolam renang. Berikut sajian berita kesejahteraan rakyat (kesra) yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Seluruh korban kecelakaan sungai SMPN 1 Turi sudah ditemukan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyebutkan seluruh korban kecelakaan sungai siswa SMPN 1 Turi saat kegiatan Pramuka susur sungai di Sungai Sempor pada Jumat (21/2) sudah ditemukan semua pada Minggu (23/2) pagi.

Selengkapnya baca di sini

2. Pertumbuhan kasus COVID-19 kembali menurun

Pertumbuhan kasus virus corona baru yaitu COVID-19 kembali dilaporkan menurun, yaitu 599 kasus baru sepanjang Sabtu, 22 Februari 2020, berdasarkan data resmi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Selengkapnya baca di sini

3. RSHS Bandung kembali tangani pasien diduga terpapar virus COVID-19

Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung kembali menangani pasien yang diduga terpapar virus COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

4. Menko PMK minta masyarakat jaga pola hidup sehat waspadai kanker

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI, Muhadjir Effendy meminta kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga pola hidup sehat untuk mewaspadai penyakit kanker.

Selengkapnya baca di sini

5. PDIB: Tidak mungkin perempuan hamil saat berenang di kolam renang

Perkumpulan Dokter Indonesia Bersatu (PDIB) mengatakan tidak mungkin perempuan hamil saat berenang di kolam renang yang mana lelaki juga ikut berenang.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Masuki M. Astro
Copyright © ANTARA 2020