Jakarta (ANTARA) - Presenter Raffi Ahmad mengatakan Baim Wong ikhlas melepas kepergian ibundanya, Kartini Martaatmadja yang berpulang pada Jumat (6/3) malam.

Dia dan Nagita Slavina langsung bergegas ke rumah sakit tempat ibunda Baim dirawat sebelum meninggal begitu mendengar kabar duka.

"Innalilahi wainnalilahi rojiun. Tadi jam 1 malem padahal baru aja mau merem istirahat tiba-tiba mendengar kabar Mamanya Baim telah Pergi langsung aka dan Gigi lompat dari tempat tidur dan bergegas ke rumah sakit ...," tulis Raffi dalam laman Instagramnya.

Baca juga: Ibu Baim Wong meninggal dunia

Baca juga: Baim duet dengan Sandhy Sondoro di lagu "I've Had Enough With Love"


Dia mengungkapkan Baim tampak tegar dan selalu berdizikir untuk mendiang Kartini.

"MashaaAllah ikhlas yang luar biasa, apalagi papanya Baim dan Baim dan juga kakak adiknya  yang sangat tegar Tidak menangis dan ikhlas semuanya berdzikir selalu untuk kepergian Mama @baimwong," tulis Raffi.

Raffi meminta doa para warganet dan rekan-rekannya untuk ibunda Baim yang dimakamkan di Purwakarta, tempat kelahiran beliau.

"Semoga Almarhum diterima di sisi Allah dan diampuni segala dosanya dan juga keluarga diberikan kekuatan dan keikhlasan Mohon doanya ya teman-teman. Jenazah dimakamkan di Purwakarta tempat kelahiran almarhum...husnul khatimah," tulis Raffi.

Sebelumnya, kabar meninggalnya ibunda Baim juga datang dari aktor Sultan Djorghi melalui akun Instagramnya pagi ini. Dia mengungkapkan, mertua model Paula Verhoven itu meninggal dunia pada Jumat (6/3) pukul 22:05 WIB.


Baca juga: Meninggalnya Ashraf Sinclair kejutkan Baim Wong, Alice Norin berduka

Baca juga: Paula Verhoeven cuti dari dunia hiburan

Baca juga: Baim Wong harap Si Doel pilih Zaenab

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020