Jakarta (ANTARA) - Merk ponsel asal China, OPPO, akan segera meluncurkan ponsel Reno 3 di tengah kekhawatiran virus corona di Indonesia

Beberapa penyanyi Indonesia menempati urutan teratas soal royalti tahunan dari karya-karya mereka

1. Ayah Taeyeon SNSD meninggal dunia
Taeyeon, salah satu personel grup idola K-pop Girls' Generation atau SNSD harus merayakan hari ulang tahunnya kali ini berbalut duka, karena kepergian sang ayah untuk selamanya pada Senin ini.

Selengkapnya di sini.

2. Toyota tarik lagi 1,2 juta kendaraan karena masalah pompa BBM
Toyota kembali menarik (recall) sekitar 1,2 juta kendaraan di Amerika Serikat (AS) atas kemungkinan adanya kegagalan pompa bahan bakar minyak (BBM).

Selengkapnya di sini.

3. Oppo Reno 3 bakal meluncur di tengah penyebaran virus corona
Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan segera meluncurkan perangkat terbaru, Oppo Reno 3, di tengah penyebaran virus corona di Indonesia.

Selengkapnya di sini.

4. Agnez Mo hingga NIKI, musisi Indonesia berprestasi
Sederet musisi Indonesia tercatat menorehkan prestasi melalui karya-karya dan penampilannya di beberapa acara musik internasional. Beberapa di antara mereka juga, masuk dan memenangkan penghargaan di ajang penganugerahan internasional serta berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia.

Selengkapnya di sini.

5. Hari Musik Nasional, Via Vallen hingga Armada terima royalti terbesar
Bertepatan dengan Hari Musik Nasional, Performers Right Society of Indonesia (PRISINDO) mengumumkan distribusi royalti tahunan kepada seluruh anggotanya yang merupakan musisi dan penyanyi yang telah memiliki karya rekam.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020