Banjir di Pekanbaru

  • Kamis, 22 April 2021 15:22 WIB

Warga berjalan menembus banjir yang merendam Perumahan Pesona Harapan Indah akibat luapan Sungai Sail di Pekanbaru, Riau, Kamis (22/4/2021). Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru mengakibatkan Sungai Sail meluap dan merendam permukiman warga hingga ketinggian air mencapai 1,5 meter di beberapa lokasi sehingga puluhan Kepala Keluarga terpaksa mengungsi sementara ke tempat yang lebih aman. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Perseonel TNI dan Polri membantu warga mengevakuasi barang-barang dari Perumahan Pesona Harapan Indah yang terendam banjir akibat luapan Sungai Sail di Pekanbaru, Riau, Kamis (22/4/2021). Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru mengakibatkan Sungai Sail meluap dan merendam permukiman warga hingga ketinggian air mencapai 1,5 meter di beberapa lokasi sehingga puluhan Kepala Keluarga terpaksa mengungsi sementara ke tempat yang lebih aman. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Warga mengevakuasi barang miliknya dari Perumahan Pesona Harapan Indah yang terendam banjir akibat luapan Sungai Sail di Pekanbaru, Riau, Kamis (22/4/2021). Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru mengakibatkan Sungai Sail meluap dan merendam permukiman warga hingga ketinggian air mencapai 1,5 meter di beberapa lokasi sehingga puluhan Kepala Keluarga terpaksa mengungsi sementara ke tempat yang lebih aman. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait