Jakarta (ANTARA) - Toracafe Iced kini kembali menghadirkan musim kedua dari tayangan remaja “Tongkrongan Ramadhan” yang ditayangkan melalui melalui platform YouTube Channel Toracafe Iced setiap Minggu pukul Minggu pukul 16.00 WIB.

"Tongkrongan Ramadhan Season 2" hadir dengan plot cerita yang baru dan disertai konflik dan masalah yang mereka hadapi di Ramadhan.

"Adanya penambahan tokoh baru seperti Mpok Nari yang diperankan oleh Dhianty Yusuf, Ibnu Jamil sebagai kekasih Mpok Nari dan Imel (saudari Ana) yang diperankan oleh Gesya Shandy menambah keseruan season 2," kata Toracafe Iced melalui keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Marion Jola dan Ardhito adu peran di seri "Cerita Tentang Menyudahi"

Baca juga: "Ustadz Jaga Jarak", untuk temani ngabuburit saat pandemi COVID-19


"Tentu saja Genk Tora yang diperani oleh TYO (Reka Aldi), Obert (Ozana Arka), Rivi (Jovana Jova) dan Ana (Nadira Oktove) masih jadi tokoh utama web series ini, dengan plot sedikit berbeda untuk Ana," imbuhnya.

Berbeda dengan musim sebelumnya, "Tongkrongan Ramadhan Season 2" disertai kuis interaktif sehingga berbeda dan lebih seru, karena penonton dapat menentukan alur cerita untuk episode mendatang melalui kuis interaktif di Instagram resmi Toracafe.

Di musim perdananya, “Genk Tora” yang beranggotakan empat saudara yaitu Tyo (Reka Aldi), Obert (Ozana Arka), Rivi (Jovana Jova) dan Ana (Nadira Oktove) di awal pandemi tahun lalu, membuat usaha toko daring -- berjualan masker kain untuk mengisi waktu luang mereka di rumah saja.

Tak disangka, keisengan positif mereka berbuah manis dan menjadi bisnis yang cukup berhasil. Tidak hanya itu, mereka bahkan bisa menyisihkan keuntungan dari hasil penjualan masker kain untuk mereka yang terdampak pandemi dan membeli hadiah lebaran untuk orang tua mereka.

Di musim kedua kali ini, Genk Tora menjadi sedikit renggang akibat kesibukan masing masing. Tyo yang saat ini berprofesi sebagai YouTuber lebih banyak berada di luar rumah demikian juga Obert yang sibuk mengikuti turnamen game online, Rivi yang sibuk membuat bisnis kecil kecilan bersama kekasihnya dan Ana yang terpaksa harus kembali ke rumah orangtuanya karena sakit.

Genk Tora tentu merasa kehilangan Ana, terlebih Ana-lah yang selalu menyediakan makanan sahur dan berbuka untuk mereka. Beruntung, keadaan ini cepat teratasi dengan hadirnya Imel yang masih merupakan saudara Ana.

Imel yang awalnya cukup bisa mengatur waktunya untuk menyiapkan menu Ramadhan sambil meneruskan bisnis masker Genk Tora, mulai merasa kesulitan membagi waktu dan memutuskan untuk menerima Mpok Nari, sebagai asisten dan membantu Imel untuk mengurus bisnis masker mereka.

Adanya Mpok Nari, janda tanpa anak memberi warna tersendiri dengan optimisme, ide-ide cemerlang dan keceriaannya mampu menjadi penyatu Genk Tora dan Imel.

Walau pernah dikecewakan mantan suaminya, tidak membuat Mpok Nari patah semangat, Genk Tora dan Imel bisa banyak belajar tentang kehidupan dari Mpok Nari.

Baca juga: WeTV Indonesia siap garap proyek sinetron "9 Bulan"

Baca juga: Serial web "Pindah" hadirkan konsep "travelogue"

Baca juga: Marion Jola deg-degan debut akting di "Cerita Tentang Menyudahi"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021