Wisata menyelam bersama hiu di Morotai

  • Kamis, 9 September 2021 21:06 WIB

Wisatawan menyaksikan Hiu Sirip Hitam (Carcharhinus limbatus) saat melakukan penyelaman bersama pemandu dari pusat selam "Shark Diving Indonesia" di perairan Pulau Mitita, Morotai, Maluku Utara, Kamis (9/9/2021). Perairan Pulau Mitita selain menawarkan pemandangan keindahan bawah lautnya juga merupakan titik menyelam terbaik di Morotai untuk melihat hiu dari dekat. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Pemandu selam dari pusat selam "Shark Diving Indonesia" memberi makan Hiu Sirip Hitam (Carcharhinus limbatus) di perairan Pulau Mitita, Morotai, Maluku Utara, Kamis (9/9/2021). Perairan Pulau Mitita selain menawarkan pemandangan keindahan bawah lautnya juga merupakan titik menyelam terbaik di Morotai untuk melihat hiu dari dekat. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Wisatawan melakukan penyelaman bersama pemandu dari pusat selam "Shark Diving Indonesia" untuk menyelam dengan Hiu Sirip Hitam (Carcharhinus limbatus) di perairan Pulau Mitita, Morotai, Maluku Utara, Kamis (9/9/2021). Perairan Pulau Mitita selain menawarkan pemandangan keindahan bawah lautnya juga merupakan titik menyelam terbaik di Morotai untuk melihat hiu dari dekat. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait