Jakarta (ANTARA News) - Aktris Olivia Jensen Lubis mengatakan proses syuting "Potong Bebek Angsa", film action komedi yang dibintanginya, tidak membosankan karena banyak dilakukan di luar ruangan.

Dalam film itu, Olivia yang memerankan "Sasha" dikejar-kejar mafia sehingga harus kabur ke sana kemari. Berbagai tempat dia lalui, dari jalan raya hingga pasar tradisional.

Tidak hanya harus berlari-lari, gadis kelahiran 11 April 1993 itu juga harus menaiki beragam kendaraan, dari mobil hingga vespa modifikasi yang dirancang memiliki tempat duduk tambahan sehingga dapat dinaiki tiga orang.

"Waktu naik vespa dua seat, bener bener seru naiknya. Serasa rollercoaster karena harus ngebut. Apalagi tempatnya di pasar, jadi harus belok kiri kanan biar nggak nabrak," kata dia usai pemutaran perdana film "Potong Bebek Angsa" di Jakarta, Senin.

Meskipun seru, Olivia harus rajin memakai sun block dan payung agar kulitnya tidak gosong. Hampir sepanjang film, dia mengenakan kostum mini, yaitu gaun putih balerina sehingga sebagian besar kulitnya terpapar sinar matahari.

"Habis syuting aku langsung perawatan, scrubbing."

"Potong Bebek Angsa" mengisahkan petualangan Sasha (Olivia Jensen), kakaknya Masen (Boy William), dan sahabat Masen, Otong (Ricky Harun) yang dikejar gerombolan mafia dari pesta kostum yang tidak sengaja mereka datangi. 

Sasha mengenakan kostum balerina menyerupai angsa, Masen mengenakan kostum bebek, sementara Otong memanfaatkan sprei untuk menjadi pocong.

Film besutan sutradara Alyandra itu tayang di bioskop mulai 27 Desember 2012.

(nan)




Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2012