Pekalongan (ANTARA News) - Persip Pekalongan, Jawa Tengah, akan menerapkan strategi menyerang melawan Perseba Super Bangkalan Madura pada pertandingan uji coba, 15 Februari 2014.

Manager Persip Pekalongan Budi Setiawan di Pekalongan, Rabu, mengatakan pertandingan uji coba melawan tim Bangkalan, Madura itu, sebagai persiapan menghadapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

"Kami telah beberapa kali melakukan uji coba melawan tim lain yang sepadan. Akan tetapi pada laga uji tanding melawan Perseba Super Bangkalan, Madura ini, kami akan mencoba menerapkan strategi menyerang melawan tim berpengalaman yang pada tahun lalu menembus putaran Divisi Utama," katanya.

Ia mengtatakan pada pertandingan laga uji tanding mendatang, diperkirakan ramai dan seru karena kedua kesebelasan akan bermain ngotot.

"Perseba Super Bangkalan merupakan tim bagus yang diperkuat pemain asing dari Brasil, yaitu Danillo Fernando. Oleh karena itu, kami perkirakan pertandingan akan berlangsung seru dan saling ngotot," katanya.

Persip hanya bisa menurunkan satu pemain asing, Siaka Dembele, karena satu pemain lainnya terkendala masalah keimigrasian.

"Akan tetapi, meski hanya diperkuat satu pemain asing, kami optimistis mampu mengalahkan Perseba Super Bangkalan," katanya.

Pewarta: Kutnadi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014