Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Minggu pagi hingga malam hari.

BMKG dalam informasi cuaca yang diumumkan di websitenya, pagi ini, menyebutkan seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan berawan hingga cerah berawan sepanjang hari.

Suhu udara di kota ibu negara Indonesia ini diprakirakan berada pada kisaran 23 hingga 33 derajat Celcius dan kelembaban udara antara 55-95 persen.

Sedangkan cuaca beberapa kota besar di Indonesia, BMKG menyebut Bandung juga diprakirakan berawan, Denpasar akan terjadi hujan ringan dari pagi hingga siang, Makassar berpotensi hujan ringan pada siang hari.

Sedangkan Kota Manado berpotensi hujan lokal pada pagi dan malam hari, sedangkan siang harinya diprakirakan berawan. Untuk Kota Semarang berpotensi hujan ringan di pagi hari.

Kota Padang diprakirakan hujan ringan sepanjang hari, Pontianak dan Surabaya diprakirakan terjadi hujan petir pada siang hari, sedangkan Yoyakarta cerah berawan.

Pewarta: Joko Susilo
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017