Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melakukan pemotongan tumpeng di panggung Jakarnaval 2018 di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu malam.

Potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Ketua Panitia Jakarnaval yang juga Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Asyantoro.
 
Saat akan menuju panggung Gubernur menyapa warga dan menyalami yang dekat dengan panggung.
     
"Malam ini kita sama - sama berkumpul, kita akan sama - sama menonton Jakarnaval 2018. Tahun ini kita selenggarakan kembali setelah sempat absen.  Kita malam ini merayakan 491 tahun kota  Jakarta tercinta, " kata Anies.
     
Dia berharap dan mengajak warga dalam pelaksanaa acara ini, agar jaga ketertiban. 
     
"Siap jaga ketertiban," kata Anies dijawab siap oleh penonton. "Siap jaga kebersihan," kata Anies dijawab warga siap. "Siap jaga keindahan taman," kata Anies dijawab warga siap. 
     
Dia mengatakan agar warga menunjukan bahwa Monas yang digunakan untuk acara panggung, tetap terjaga bersih, tertib dan rapi.
     
"Insya Allah malam ini kita tunjukan semuanya. Dan saya berharap kita semua saling menjaga satu sama lain. Kita menikmati panggung malam hari ini. Dan kita jaga ketertiban," kata Gubernur.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018