Jakarta (ANTARA News) - Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu mengklarifikasi rekaman video anggota Kepolisian yang disebut-sebut menjual tiket Asian Para Games 2018.

Kapolres menegaskan, angoanya bukan seorang calo tiket.
   
"Itu bukan calo, setelah diperiksa dia beli tiket mau dikembalikan karena tidak jadi nonton, tapi tidak di-refund (dikembalikan) jadi dipegang," kata Roma di Jakarta, Kamis.
   
Berdasarkan pemeriksaan rekaman, Roma menjelaskan terdapat petugas INAPGOC mengenakan baju warna hitam yang menjadi saksi dan menyebutkan polisi tersebut bukan calo tiket Asian Para Games.
   
Roma menegaskan anggota Kepolisian itu hendak mengembalikan tiket yang sudah dibeli ke tiket box dan tidak menjual kepada penonton lain.
   
Pihaknya akan mencari orang yang menyebarkan rekaman video anggota Kepolisian menjadi calo tiket Asian Para Games 2018 melalui media sosial.
   
Sebelumnya, beredar rekaman video yang diduga oknum polisi yang menawarkan tiket pada pengunjung Asian Para Games di Hall Basket A Senayan Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
   
Video tersebut menyebar melalui media sosial sehingga mendapatkan banyak perhatian dan komentar dari warganet. 

Baca juga: Polisi tangkap calo tiket Asian Games 2018
Baca juga: Calo tiket beroperasi di GBK

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2018