Jakarta (ANTARA News) - Manajemen PT Taman Impian Jaya Ancol menargetkan 50 ribu hingga 60 ribu pengunjung di hari libur Tahun Baru 2019 pada Selasa.

Dia mengatakan manajemen sudah menyiapkan berbagai acara yang diyakini mampu menyedot pengunjung. "Target pengunjung yang datang untuk hari Selasa sekitar 50 ribu hingga 60 ribu," kata Corporate Communication Manager PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan target tersebut tidak muluk-muluk karena melihat kondisi saat ini. Manajemen Ancol sudah menyiapkan berbagai acara untuk dapat menarik minat pengunjung hadir di kawasan wisata tersebut.

Acara tersebut antara lain konser Via Vallen yang berlangsung di Pantai Lagoon, pagelaran musik Betawi yang menampilkan kesenian gambang kromong dan lenong Betawi di Pasar Seni Ancol.

Selain itu, di Pasar Seni Ancol, pengunjung disuguhi pentas tarian tradisional dan musik Betawi modern. Sedangkan Ocean Dream Samudra menampikkan "Meet and Great with Tayo Internasional character" pada Selasa siang.
Baca juga: Pesta kembang api meriahkan malam tahun baru di Ancol
Baca juga: 49.230 pengunjung padati Ancol
Baca juga: Realisasi wisatawan DKI hingga Oktober 2,4 juta

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019