Saya hadir ke sini demi merah putih, demi negara dan bangsa
Surabaya (ANTARA) - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menghadiri pidato kebangsaan Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dengan tema Indonesia Menang Bersama Tim Prabowo-Sandi di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat.

"Saya hadir ke sini demi merah putih, demi negara dan bangsa," kata Gatot.

Dia datang pada pidato kebangsaan atas undangan langsung dari Prabowo.

Prabowo saat pidato menyebutkan sekitar 60 nama para pakar dan akademisi di bidangnya masing-masing akan membantunya di pemerintahan jika terpilih pada Pemilu Presiden 17 April 2019.

Prabowo menyebutkan sejumlah nama, antara lain, Gatot Nurmantyo, Sudirman Said, Bambang Widjojanto dan Dahlan Iskan. Mereka akan membantu di dalam pemerintahannya.

Namun Gatot menegaskan kedatangannya di acara Prabowo bukan untuk jabatan. "Saya datang bukan untuk jabatan, saya datang hanya untuk berjuang," kata Gatot.

Dia mengakui bahwa pilihan politiknya ke pasangan Prabowo-Sandiaga bisa terlihat dengan kedatangannya ke pidato kebangsaan Prabowo ini.

Saat Gatot datang ke tempat dilaksanakannya pidato Prabowo suasana ramai. Tepuk tangan dukungan dari para pendukung saat nama Gatot disebut oleh Prabowo.
Baca juga: Prabowo perkenalkan Gatot Nurmantyo di barisan pendukungnya
Baca juga: Soal foto Gatot di baliho BPN, Jagad bertanggungjawab
Baca juga: Gatot Nurmantyo diwisuda purna wira

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019