Saksi kasus suap jual beli jabatan

  • Rabu, 3 Juli 2019 14:44 WIB

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyafa Noer (kanan) memberikan keterangan sebagai saksi dalam sidang kasus suap jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama dengan terdakwa Haris Hasanuddin dan Muafaq Wirahadi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (3/7/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) menunggu untuk menjadi saksi sidang kasus suap jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama dengan terdakwa Haris Hasanuddin dan Muafaq Wirahadi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (3/7/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersiap menjadi saksi sidang kasus suap jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama dengan terdakwa Haris Hasanuddin dan Muafaq Wirahadi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (3/7/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan keterangan sebagai saksi dalam sidang kasus suap jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama dengan terdakwa Haris Hasanuddin dan Muafaq Wirahadi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (3/7/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait