Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang klub Persija Jakarta Bruno Matos sudah menjenguk penjaga gawang Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil yang cedera parah ketika kedua tim berlaga di Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (10/7), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Saya berharap dia cepat sembuh. Semoga Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya," kata Bruno Matos, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis.

Matos sendiri langsung pergi melihat M. Natshir di rumah sakit usai laga.

Dia ditemani asisten pelatih Persija Antonio Claudio dan Manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Kiper klub Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil mengalami cedera berat usai berbenturan dengan pemain Persija Bruno Matos ketika kedua tim bertemu.

Dokter tim Persib Raffi Ghani menyebut bahwa kiper yang biasa disapa Deden itu menderita patah tulang kering (tibia) dan tulang betis (fibula) kaki kiri.

Benturan Matos dengan Natshir diawali pergerakan Matos yang menerima umpan terobosan di sisi kanan pertahanan Persib.

Melihat penetrasi gelandang asal Brasil tersebut, Natshir datang menyongsong bola untuk menutup ruang tembak. Keputusan itu membuat kedua pemain bertabrakan.

Matos sendiri tidak mengalami cedera akibat hal tersebut dan dapat melanjutkan pertandingan meski pada menit ke-63 harus ditandu ke luar lapangan karena cedera.

Baca juga: Kiper Persib alami patah tulang kering dan betis

Baca juga: Kiper Persib dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans

Baca juga: Bruno Matos memang belum fit


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019