Kebakaran hanguskan Apotek Kimia Farma dan pertokoan di Paldam

id Kebakaran,Apotek terbakar,Polda Papua

Kebakaran di kawasan pertokoan dan Apotik Kimia Farma yang berlokasi di jalan Setiapura, Paldam, Jayapura, Senin malam (29/7/2019). (ANTARA News Papua/Evarukdijati)

Jayapura (ANTARA) - Kebakaran menghanguskan kawasan pertokoan dan Apotek Kimia Farma yang berlokasi di Paldam, Jalan Setiabudi, Jayapura, Papua, pada Senin malam sekitar pukul 20.10 WIT.

Api yang diduga berasal dari salah satu toko itu merembet dengan cepat ke toko-toko yang ada di sekitarnya termasuk apotEk yang letaknya berdempetan.

Puluhan mobil tangki dikerahkan untuk menyuplai air ke mobil pemadam kebakaran dan water canon milIk Polda Papua.

Arus lalu lintas sempat ditutup guna menghindari banyaknya warga yang ingin melihat langsung kebakaran sekaligus memudahkan mobil tangki air keluar masuk guna menyuplai ar kepada mobil pemadan kebakaran.

Baca juga: Polres Jayapura menyelidiki penyebab kebakaran di Hamadi Tanjung
Baca juga: Mess suku dinas kehutanan Jakarta Barat terbakar
Baca juga: Warga Jakarta Utara di minta waspadai bahaya kebakaran


Kabag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Yahya Rumra mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kebakaran yang menghanguskan sekitar 10 ruko dan apotek itu.

“Saya masih menunggu laporan dari anggota yang saat ini berada di TKP," kata Rumra seraya mengaku belum bisa memastikan apakah ada korban dalam insiden tersebut atau tidak.

Pewarta : Evarukdijati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar