Keio Plaza Hotel Tokyo tawarkan prasmanan hidangan penutup strawberry yang menerapkan tindakan pencegahan terhadap virus corona

Keio Plaza Hotel Tokyo tawarkan prasmanan hidangan penutup strawberry yang menerapkan tindakan pencegahan terhadap virus corona

Strawberry Dessert Buffet yang dibuat dengan tema "Stroberi dan Susu" akan dimulai tanggal 1 hingga 31 Mei 2020. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH) Tokyo, salah satu hotel bergengsi di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, telah mengadakan prasmanan hidangan penutup khusus yang bertajuk "Strawberry Dessert Buffet" selama tiga bulan di Restoran Makan Sepanjang Hari "Jurin" kami di lantai kedua hotel kami. Karena popularitas acara ini, kami telah memutuskan untuk memperpanjang hingga 31 Mei 2020 dan menyajikan dessert baru yang dibuat khusus dengan tema "Stroberi dan Susu".

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200331005392/en/

Mulai 1 Mei, tema keempat dari "Stroberi dan Susu" akan diperkenalkan dengan menampilkan dessert yang disiapkan secara khusus yang dibuat dari kombinasi stroberi segar dan kaya susu yang bisa dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa. Satu fitur spesial dari tema akhir ini adalah "perbandingan rasa krim kocok buatan sendiri", yang menampilkan krim kocok yang dibuat dengan cermat oleh para koki pastry terampil kami yang menggunakan tiga macam krim segar yang berbeda, mencakup dua jenis krim berkadar lemak rendah dan satu yang berkadar gula rendah. Karena 30 dessert ditawarkan dalam prasmanan, para koki pastry kami menyajikan setiap dessert di atas piring untuk mengambil foto peringatan, yang juga merupakan salah satu langkah pencegahan kami terkait virus corona.

Selain itu, kami mengambil tindakan yang dibutuhkan dalam mempertimbangkan kesehatan dan keamanan para tamu kami untuk mencegah penyebaran virus corona. Kami telah membersihkan fasilitas di restoran yang sering disentuh menggunakan alkohol, mengganti semua peralatan makan secara berkala, dan menempatkan staf kuliner di tempat makan untuk melayani para tamu. Memastikan keamanan dan kesehatan para tamu dan staf kami adalah prioritas utama kami, kami berkomitmen penuh untuk mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk memberikan lingkungan yang aman dan sehat.

Arsip Rilis Pers

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 15 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, upacara minum teh, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200331005392/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Manager Hubungan Masyarakat
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024