P97 Networks dorong perdagangan seluler di Selandia Baru

P97 Networks dorong perdagangan seluler di Selandia Baru

(Antara/Business Wire)

P97 Networks memungkinkan pembayaran seluler tanpa kontak fisik untuk perusahaan minyak terkemuka di Asia Pasifik 

Singapura (Antara/Business Wire)- P97 Networks, Inc., telah dipilih oleh Mobil Oil New Zealand Limited, afiliasi ExxonMobil Asia Pasific Pte Ltd, untuk mengaktifkan pembayaran seluler di seluruh jaringan ritel merek seluler di Selandia Baru. ExxonMobil Asia Pasific merupakan pusat bisnis hilir dan kimia untuk wilayah tersebut dengan lebih dari 15 miliar dolar aset di bawah manajemen afiliasi. Berbasis di Houston, P97 Networks merupakan pemimpin dalam perdagangan seluler berbasis cloud, pembayaran dalam kendaraan, dan solusi pemasaran digital tanpa hambatan. Solusi perdagangan seluler yang terintegrasi P97 telah diaktifkan di lebih dari 170 Stasiun Servis Mobil di Selandia Baru, pasar pertamanya untuk afiliasi ExxonMobil di Asia Pasifik, dengan platform yang mencakup pembayaran cloud yang aman, program Mobil Smiles Driver Rewards, dan pemasaran digital.

"Pembelanja di seluruh dunia secara cepat telah bergeser menuju kemudahan, serba ada, dan keselamatan pembayaran seluler tanpa kontak fisik untuk semua kategori belanja harian mereka," kata Manajer Pembayaran Loyalitas Kartu di Mobil Oil New Zealand, Paul Clausen. "Sebagai pemimpin global dalam energi, kami mencari kepemimpinan serupa dalam perdagangan seluler sehingga pelanggan kami menyadari manfaat yang sama ketika membeli produk bahan bakar dan dalam toko. Kami memilih P97 karena mereka telah membuktikan kemampuan mereka untuk memberikan layanan tingkat tinggi pada skala melalui perdagangan seluler dan platform pemasaran digital."

P97 menyediakan platform perdagangan seluler dan pemasaran digital berbasis cloud yang menghubungkan pembeli ke bahan bakar ritel, toko serba ada, restoran cepat saji, dan pedagang lainnya dengan mengaktifkan pembayaran dan penawaran omni-channel melalui perangkat seluler atau mobil yang terhubung. Dengan menghilangkan transaksi bersentuhan secara langsung, serta memungkinkan pedagang untuk fokus pada pengalaman pembelanja, pengecer dapat meningkatkan penjualan, membangun loyalitas yang lebih besar, juga menurunkan biaya operasional. Pembayaran seluler juga menawarkan keamanan yang lebih baik untuk transaksi bahan bakar, melindungi data pemegang kartu yang sensitif dan menghindari bentuk penipuan tertentu.

Kami merasa terhormat karena ExxonMobil telah memilih P97 untuk mengelola perdagangan seluler di seluruh Stasiun Mobil New Zealand, ujar Direktur Pelaksana, Asia Pasifik di P97, Brad Jones. Pertumbuhan eksplosif dari pasar pembayaran seluler berarti konsumen memiliki ekspektasi untuk pembayaran tanpa secara langsung di SPBU. Dengan merambah ke seluler, ExxonMobil semakin memperkuat posisinya di kawasan yang sangat kompetitif dan menciptakan pengalaman yang mendorong loyalitas konsumen yang lebih besar.

Tentang P97

P97 Networks memberikan solusi perdagangan seluler dan digital marketing berbasis cloud untuk kenyamanan ritel dan industri pemasaran bahan bakar di bawah nama brand PetroZone. Solusi perdagangan P97 meningkatkan kemampuan operator toko serba ada, pemasar, dan perusahaan minyak untuk menarik dan mempertahankan pelanggan dengan menyediakan teknologi yang menghubungkan jutaan ponsel secara aman dan mobil yang terhubung dengan teknologi perangkat lunak berbasis identitas dan geolokasi untuk menciptakan pengalaman konsumen terhubung yang unik. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti kami di Twitter @p97networks atau kunjungi www.p97.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200811005860/en/

Kontak
Aaron Mirales
+1 (713) 588-4216

Sumber: P97 Networks, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024