Zynga umumkan ReVamp, game muslihat multipemain pertama untuk Snapchat

Zynga umumkan ReVamp, game muslihat multipemain pertama untuk Snapchat

Zynga Mengumumkan ReVamp, Game Muslihat Sosial Multipemain Pertama Untuk Snapchat. ANTARA/Business Wire.

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan bahwa ReVamp, game muslihat sosial multipemain yang akan datang, akan segera diluncurkan di pasar tertentu khusus untuk Snapchat. Game bertema vampir ini akan menjadi game muslihat sosial pertama di Snapchat, yang memberikan kesempatan pertama kepada Snapchatter untuk membenamkan gigi mereka ke dalam genre populer ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210917005012/en/

ReVamp adalah game muslihat multipemain waktu nyata di mana pemain bertujuan untuk mengungkapkan siapa pemain vampir di antara kelompok teman mereka saat mereka merenovasi kamar di sebuah rumah tua. Dalam permainan ini, pemain manusia harus menyelesaikan tugas renovasi, seperti pembongkaran dan pembangunan, untuk meningkatkan peluang mereka bertahan hidup sambil mengidentifikasi dan mengalahkan vampir selama fase pemungutan suara. Pemain vampir harus menghindari kecurigaan saat memilih pemain manusia dengan menyelesaikan daftar tugas palsu di seluruh mansion.

"Kami sangat antusias untuk melanjutkan kemitraan kami dengan Snap untuk menciptakan game hiburan baru yang menyenangkan yang sesuai dengan mekanisme sosial platform mereka yang sangat tinggi," kata, Presiden Penerbitan di Zynga, Bernard Kim. "ReVamp menata ulang genre permainan muslihat sosial untuk pemain manusia dan vampir Snapchat dari semua tingkat keahlian."

Zynga adalah salah satu pengembang pertama yang meluncurkan judul di Snapchat. Sejak kemitraan kami dimulai, kami terkesan dengan bagaimana tim pengembangan mereka bekerja untuk mendefinisikan ruang permainan sosial serta membawa konsep permainan baru yang menyenangkan dan pembuatan konten ke komunitas kami, ujar Ketua Snap Games Snap, Pany Haritatos. Seiring platform game kami terus berkembang, judul seperti ReVamp menyoroti evolusi dan potensi platform.

ReVamp adalah game ketiga Zynga yang dirilis secara eksklusif untuk Snapchat, menyusul pengumuman kemitraan multi-game Zynga dan Snap pada Juni 2020. Zynga telah menjadi mitra asli Snapchat sejak peluncuran platform Snap Games, sebelumnya merilis Bumped Out dan Tiny Royale untuk bermain eksklusif di platform.

Pemain dapat mengunjungi www.zynga.com untuk pembaruan lebih lanjut tentang ReVamp. Snap Games dirancang untuk gameplay seluler antara teman dan dibangun di atas mesin game PlayCanvas yang kuat. Platform, yang diluncurkan pada April 2019, menampilkan pilihan judul asli dan pihak ketiga yang dikuratori.

Untuk melihat aset pendukung, silakan klik di sini: https://www.dropbox.com/sh/a29lhiski2s1o2e/AAA9PeeZwKA9DXhCVGUW1whva?dl=0

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel, meliputi CSR RacingTM, Empires & PuzzlesTM, Hair ChallengeTM, Harry Potter: Puzzles & SpellsTM, High Heels!TM, Merge Dragons!TM, Merge Magic!, Queen BeeTM, Toon Blast, Toy Blast, Words With FriendsTM dan Zynga PokerTM. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga menjadi platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210917005012/en/

Kontak
Kontak Media Zynga
Kenny Johnston

Brian Parvizshahi

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024