Jakarta (ANTARA) - Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi mendapatkan suntikan semangat dari pasangan duetnya Christopher Rungkat menjelang Wimbledon yang akan berlangsung pekan depan.

Aldila/Christopher berhasil meraih medali emas dalam SEA Games Vietnam bulan lalu, mengulang kesuksesan mereka pada SEA Games Filipina 2019 dan Asian Games Jakarta-Palembang 2018 di mana keduanya dipasangkan untuk pertama kali.

"Saya mengharapkan terbaik dari Dila mudah-mudahan dia bisa memaksimalkan kesempatan ini dan pastinya bangga dia bisa berpartisipasi di Grand Slam, mudah-mudahan dia bisa melakukan yang terbaik," ujar Christopher usai acara pembukaan instalasi Wimbledon Special Edition di Oppo Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu.

Dalam akun Instagram-nya diketahui Aldila telah tiba di London, Inggris, untuk bersiap mengikuti Wimbledon setelah terhenti di laga pembuka WTA 250 di Bad Homburg, Jerman.

Baca juga: Naomi Osaka mundur dari Wimbledon
Baca juga: Ons Jabeur juarai Berlin Open

Pada pertandingan tersebut, Aldila yang berpasangan dengan petenis Jepang, Miyu Kato, tidak dapat menahan Anastasia Potapova/Yana Sizikova dengan 6-7(10) 6-7(7).

 

Pewarta : Arindra Meodia
Editor : I Komang Suparta
Copyright © ANTARA 2024