Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan kehadiran sejumlah tokoh di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis, atas undangan dari Universitas Pertahanan, untuk mendengarkan paparan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Yang di Kemhan tadi, itu kan mendengarkan paparan Pak Prabowo mengenai kebangsaan ke depan," kata Airlangga yang juga Menteri Koordinator bidang Perekonomian, dijumpai di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis petang.

Pernyataan Airlangga itu menjawab mengenai foto pertemuan sejumlah tokoh dengan Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto, sebagaimana diunggah dalam akun Instagram @prabowo.

Dalam foto itu tampak Prabowo bersama Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Ketua Umum Demokrat yang juga Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono, serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, hingga Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta.

Dalam deskripsi unggahan tersebut tertulis "Bersama Indonesia Maju".

Baca juga: Menko Airlangga sebut perlu ada kajian soal benefit Tapera
Baca juga: Menko Perekonomian Airlangga bertemu Mendag Inggris

Airlangga mengatakan kehadiran sejumlah tokoh atas undangan Universitas Pertahanan, untuk mendengarkan paparan Prabowo Subianto mengenai kebangsaan ke depan.

Menurut Airlangga, dalam pertemuan yang berlangsung Kamis pagi itu, tidak ada pembahasan mengenai kabinet ke depan.

“Murni paparan saja,” kata dia.
 

 


Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga, Yashinta Difa Pramudya
Editor : I Komang Suparta
Copyright © ANTARA 2024