Jakarta (ANTARA) - Manchester United memastikan Rasmus Hojlund dan Mason Mount siap diturunkan menghadapi FC Twente yang diperkuat calon bek naturalisasi Indonesia Mees Hilgers, pada laga Liga Europa, Kamis dini hari lusa.
 

Laman web Manchester United di Jakarta, Senin, menyebutkan kedua pemain berpotensi masuk 11 pemain pertama setelah masuk skuad yang menghadapi Crystal Palace di Stadion Selhurst Park akhir pekan lalu.

Hojlund masuk sebagai pemain pengganti Amad Diallo pada menit ke-76, sedangkan Mount tetap di bangku cadangan.

Beberapa pemain MU masih berkutat dengan cedera yang membuat mereka belum dapat bertanding dalam waktu dekat. Mereka adalah bek tengah Victor Lindelof, bek kiri Tyrell Malacia, bek kiri Luke Shaw dan bek tengah Leny Yoro.

Lindelof sudah berlatih dengan tim tetapi dianggap belum bugar untuk berlaga, sedangkan Malacia sudah melakukan pemanasan ketika MU berlatih di Carrington, Jumat pekan lalu. Shaw dan Yoro juga terus menunjukkan perkembangan positif walau belum dapat merumput.

Baca juga: Stones amankan hasil imbang skor 2-2 saat Manchester City ditahan imbang Arsenal
Baca juga: Ugarte siap bermain untuk MU pada Sabtu

Situasi itu merugikan sayap kiri pertahanan MU lantaran Tyrell dan Luke cedera, sehingga pelatih Erick Ten Hag memercayakan posisi ini kepada Diogo Dalot. MU menjamu Twente dengan modal seri 0-0 melawan Crystal Palace di Liga Inggris, sedangkan Twente justu kalah telak 0-5 dari Almere City di Liga Belanda.


 


Pewarta : Michael Siahaan
Editor : I Komang Suparta
Copyright © ANTARA 2024