Lombok Barat (ANTARA) - Perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2024 di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat segera berlangsung. Jika Anda mendambakan menginap di hotel dengan fasillitas lengkap selama event internasional tersbeut, Hotel Aruna Senggigi adalah pilihan tepat.

Berlokasi strategis di tepi pantai Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Aruna Senggigi menawarkan perpaduan arsitektur modern dan tradisional, lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung yang dapat menambah serunya momen liburan Anda di Pulau Lombok.

Memiliki 136 kamar dan suite yang ditata apik dan dirancang khusus untuk kenyamanan tamu, Aruna Senggigi dilengkapi dengan restoran serta fasilitas rekreasi dan kebugaran, seperti kolam renang, gym, spa, tempat bermain anak, mini zoo, dan wahana olahraga air seperti Jetski atau Banana Boat.

Saat matahari tenggelam, Anda dapat menikmati keindahan matahari terbenam di sea view restaurant yang terletak di tepi pantai Senggigi. Menyajikan olahan seafood segar, tempat ini sangat cocok bagi pecinta seafood.

Di malam hari, Anda dapat menikmati segelas kopi diiringi music di Aruna Rooftop Bar.

Bagi Anda yang merencanakan kegiatan atau pertemuan perusahaan, Aruna Senggigi juga menyediakan ruang pertemuan dan ruang serbaguna modern lengkap dengan fasilitas penunjang kegiatan.

Informasi dan pemesanan dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi.

Pewarta : Awaludin
Editor : Abdul Hakim
Copyright © ANTARA 2024