Mataram (ANTARA) - Pertandingan Arsenal vs Leicester City akan tersaji pada pekan ke-6 liga Inggris di Emirates Stadium, pada Sabtu (28/9) pukul 22:00 WIB.

Diprdiksi pertandingan ini akan berlangsung sengit, sebab Arsenal memiliki asa untuk merebut puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City yang telah melakoni 4 pertandingan sejauh ini.

Sementara itu, Leicester City yang berada di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris, belum mampu mengoleksi kemenangan pada lima laga terakhir mereka. Sejauh ini, Jamie Vardy dan kawan-kawan hanya mampu menorehkan 3 hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Pada laga ini, peluang Arsenal untuk meraih poin penuh terbuka lebar. Sebab, di samping karena performa Leicester City yang kurang baik di musim ini, tercatat, Arsenal sejauh ini juga belum pernah terkalahkan ketika main di kandangnya.

Head to head Arsenal vs Leicester City di 5 pertandingan terakhir 

(25/2/23) Leicester City vs Arsenal (0-1)
(13/8/22) Arsenal vs Leicester City (4-2)
(14/3/22) Arsenal vs Leicester City (2-0)
(30/10/21) Leicester City vs Arsenal (0-2)
(28/2/21) Leicester City vs Arsenal (1-3) 

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Leicester City

Pelatih : Arteta 

Arsenal (4-4-2) 
David Raya, R Calafiori, Gabriel, W. Saliba, J. Timbar, B. Saka, T. Partey, D. Rice, G. Martinelli, L. Trossard, K. Havertz 

Pelatih : S. Cooper

Leicester (4-2-3-1) 

D. Ward, L. Thomas, C. Okoli, C. Coady, Ricardo, B. Soumare, H. Choudhury, B. De Cordova-Reid, F. Buonanotte, A. Fatawu, O. Édouard

Prediksi skor Arsenal vs Leicester City 

Arsenal 3-0 Leicester

Pewarta : PKL/IAIH
Editor : Ahmad Khaerul Arham
Copyright © ANTARA 2024