Proliga 2024, pelanggan NTB manfaatkan promo "Smash"

id PLN,Proliga 2024,Tambah Daya,NTB

Proliga 2024, pelanggan NTB manfaatkan promo "Smash"

PT PLN (Persero) menghadirkan promo khusus untuk pelanggan setia dalam rangka menyambut ajang Proliga 2024. (ANTARA/HO-PLN)

Mataram (ANTARA) - PT PLN (Persero) menghadirkan promo khusus untuk pelanggan setia dalam rangka menyambut ajang Proliga 2024. Promo yang dinamakan "Smash" ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan akses tambah daya dengan golongan tarif yang lebih terjangkau. 

Dalam promo "Smash" ini, pelanggan dapat menikmati keringanan biaya tambah daya hingga 75 persen dengan biaya minimal pembayaran Biaya Penyambungan (BP) sebesar Rp150.000.

Promo ini diharapkan dapat meringankan beban biaya bagi pelanggan yang membutuhkan peningkatan daya listrik untuk menunjang berbagai kebutuhan.

Salah satu pelanggan yang telah memanfaatkan promo ini adalah Ni Komang Janji dari Bima. 

Ia menyampaikan rasa syukurnya dengan adanya promo ini. "Dengan adanya promo "Smash" ini, di sisi lain dapat tiket nonton voli dan free voucher tambah daya yang meringankan beban biaya tambah daya," ujar Ni Komang Janji.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB, Sudjarwo, menanggapi positif antusiasme pelanggan terhadap promo ini. Pihaknya juga sangat senang melihat respons positif dari pelanggan terhadap promo "Smash" ini. 

"Program ini bukan hanya memberikan kemudahan dalam hal finansial, tetapi juga mendukung semangat pecinta Proliga 2024. Kami berharap lebih banyak pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan daya listrik di rumah mereka dengan biaya yang lebih ringan," ujar Sudjarwo.
Ilustrasi - Proliga 2024. (ANTARA/HO-PLN)


Adapun tata cara pembelian tiket di PLN Mobile:

1.    Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner 'PLN Mobile Proliga' di halaman terdepan.

2.    Simak informasi dan jadwal pertandingan, lalu klik 'Beli Tiket Proliga'.

3.    Pilih tanggal pertandingan, lalu pilih kategori tiket yang Anda inginkan.

4.    Klik kategori tiket untuk melihat informasi mendetail terkait kategori tiket yang Anda pilih, atau dapat langsung klik 'Pilih Tiket'.

5.    Di halaman detail pesanan, pilih jumlah tiket yang Anda ingin beli, dan Anda juga dapat mengubah informasi pesanan.

6.    Klik 'Bayar', selanjutnya akan muncul laman konfirmasi proses pembayaran, klik 'Yakin'.

7.    Pilih metode pembayaran, klik 'Bayar'. Lakukan proses pembayaran sesuai metode yang dipilih.

8.    Jika pembayaran sudah dilakukan, akan muncul notifikasi 'Pembayaran Berhasil'.

9.    Tiket PLN Mobile Proliga akan dikirimkan ke email pemesan dan tersedia di halaman event PLN Mobile Proliga.

10.    Voucher tambah daya akan didapatkan setelah melakukan scan penukaran tiket di lokasi pertandingan.

Promo "Smash" ini berlaku mulai tanggal 23 April hingga 21 Juli 2024. Dengan adanya promo ini, PLN berharap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan listrik. 

Promo ini juga merupakan bagian dari upaya PLN untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan sekaligus mendukung kegiatan Proliga 2024.