Selong, Lombok Timur (ANTARA) - L Kaharudin (62), sopir mobil L 300 Pick up warga warga Gubuk Motong, Lombok Timur, Jumat (6/4) ditemukan meninggal mendadak di tengah jalan raya Masbagik. 

Warga yang melihat kejadian tersebut, dibuat kaget, saat melihat korban dari kaca kendaraan yang tidak tertutup kaca mobil dan tak bergerak.

Wargapun langsung mendekati korban, warga melihat sopir kendaraan ditemukan lemas dengan mata terbuka, dan langsung  memberikan pertolongan. 

Saat mengecek denyut nadi korban, ternyata nadi korban tak berdetak, dan warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Masbagik.

Anggota Polsek yang mendapat laporan langsung turun lapangan  lakukan olah TKP, dan langsung membawa korban ke Puskesmas Masbagik, dan hasil.l visum dokter, tidak ditemukan tanda l&tanda kekerasan. Diduga korban meninggal akibat serangan jantung.

Kapolsek Masbagik AKP Erry Armunanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya  kasus  sopir L 300 Pick Up meninggal di dalam mobilnya, saat melintas di jalan umum Danger.

"Korban ditemukan oleh warga saat melintas di jalan umum Danger, tiba tiba kendaraan yang dikendarai korban berhenti  secara tiba-tiba di tengah jalan" ucapnya.

Saat mendapat laporan terkait kejadian tersebut, menurut Erry pihaknya langsung menuju TKP dan lakukan olah TKP, termasuk membawa korban ke Puskesmas untuk di lakukan visum luar.

"Hasil visum dokter puskesmas, tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban," katanya. 

Pewarta : Dimyati
Editor : Riza Fahriza
Copyright © ANTARA 2024