Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan dekati zona Liga Champions usai mengalahkan Napoli 2-0 pada pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-33 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB.

Inter Milan berada di peringkat empat dengan perolehan 61 poin atau hanya berselisih tiga poin dengan AS Roma yang berada di posisi tiga atau zona Liga Champions.

Sementara kekalahan ini membuat Napoli tertinggal enam poin dengan pemuncak klasemen Juventus yang memiliki 76 poin.

Pada jalannya laga, pasukan Roberto Mancini unggul cepat lewat sontekan kaki kiri Mauro Icardi yang berbuah gol usai menyambut bola umpan terobosan dari Gary Medel pada menit 4.

I Nerrazurri menambah gol menjadi 2-0 setelah umpan Mauro Icardi diselesaikan sempurna oleh Marcelo Brozovic menggunakan sepakan kaki kanannya pada menit 44.

Tertinggal dua gol, Napoli pun berbenah pada babak kedua dengan memainkan Faouzi Ghoulam dan Dries Mertens untuk menggantikan Strinic dan Lorenzo Insigne.

Napoli berpeluang saat umpan silang Marek Hamsik disambut tandukan José Callejón pada menit 53, sayang arah bola melebar ke sisi kiri gawang Inter Milan.

Faouzi Ghoulam melepaskan tembakan jarak jauh dari sisi kiri untuk membuka kebuntuan Napoli, namun sepakannya melambung pada menit 82.

Justru Inter Milan yang memiliki peluang lewat sepakan Ivan Perisic yang bekerja sama dengan Marcelo Brozovic saat laga memasuki injury time, namun hingga laga usai skor 2-0 tidak berubah, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Inter Milan : Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo;  Brozovic, Medel, Kondogbia (Jonathan Biabiany); Jovetic ( Felipe Melo), Icardi (Rodrigo Palacio), Perisic

Napoli:  Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Strinic (Faouzi Ghoulam); Allan, Jorginho (Omar El Kaddouri ), Hamsik; Callejon, Gabbiadini, Insigne (Dries Mertens).

Editor: Tasrief Tarmizi

(*)

Pewarta : Antara News
Editor : Awaludin
Copyright © ANTARA 2024